menu melayang

14 Desember 2019

Apa itu HDC?


Apa singkatan dari HDC?

Berdasarkan informasi yang dirangkum dari berbagai sumber, smartphone replika sering disebut juga sebagai produk HDC. HDC merupakan singkatan dari High Detailed Copy, yang merupakan produsen yang memproduksi ponsel jenis replika.

iPhone HDC artinya apa?

pengertian hp hdc. ... hdc adalah hp replika dan HP REPLIKA YA HDC,ini hanya permainan penjual jika dulu hp replika di kenal dengan nama supercopy,kw1 kw2 dan banyak lagi,tapi karena hp replika harga sudah hancur dan tidak populer lagi,muncul nama baru yaitu hp HDC.

Apa itu iPhone premium?

Tidak sama seperti iPhone Refurbished, iPhone Replika adalah ponsel yang dirakit oleh seseorang, bukan Apple yang tampilannya sangat mirip dengan iPhone asli tapi terbuat dari material plastik atau logam biasa (bukan material aluminium premium) sehingga kualitasnya sangat buruk dan tidak menggunakan sistem operasi iOS.

HP Replika atau Palsu

Beberapa merk smartphone yang sering dipalsukan adalah Apple iPhone dan Samsung. ... HP replika ini jelas adalah palsu. Bentuknya memang dibuat sedemikian rupa sehingga sangat mirip dan sulit dibedakan. Biasanya HP replika ditawarkan jauh lebih murah dari harga aslinya.

Apa yang dimaksud dengan hp black market?

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) dan Kementerian Perindustrian (Kemenperin) melakukan langkah untuk pengecekan nomor Internasional Mobile Equipment Identity (IMEI). Hal ini dilakukan untuk bisa membedakan HP resmi dan BM yang beredar di Indonesia.

Apa itu Hp Original Premium?

Produk original adalah jenis produk yang merupakan barang resmi dari pihak pembuatnya. ... Produk premium atau OEM adalah produk yang seringkali disamakan dengan KW, padahal ini jelas berbeda. OEM sendiri singkatan dari Original Equipment Manufacturer. OEM merupakan produk yang memiliki kualitas sama dengan original.

Apa yang dimaksud dengan IMEI tembus?

4 Cara Cek Imei iPhone Asli dengan Mudah & Cepat. ... IMEI adalah singkatan dari International Mobile Equipment Identity. Dengan kata lain, IMEI adalah kode produksi yang membedakan satu perangkat dengan perangkat yang lainnya sehingga tidak ada satupun perangkat yang memiliki IMEI yang sama.

Apa itu iPhone replika?

iPhone replika adalah sebuah ponsel yang dirakit sedemikian rupa supaya mirip dengan iPhone asli, dengan material, sistem operasi, dan kualitas spesifikasi, jauh berbeda dengan iPhone sebenarnya.

Apa itu Hp kentang?

HP kentang adalah smartphone dengan spesifikasi yang super 'pas-pas-an' dan termasuk dalam kategori handphone murah. ... Pada umumnya, mereka yang sering mengeluh dan kesal karena memiliki HP kentang adalah para gamer.

Apa yang dimaksud dengan ORI?

Menurutnya istilah "ori" itu maksudnya adalah original yang dalam bahasa Indonesia berarti asli atau tulen. Sedangkan istilah KW; maksudnya singkatan dari "kwalitas" yang mana memiliki tingkatan seperti KW 1, KW 2, dan seterusnya. Makin tinggi angka KW, maka makin rendah mutu barang itu.

Apakah HP garansi distributor akan diblokir?

Salah satu pertanyaan yang muncul adalah mengenai nasib ponsel ilegal yang dibeli sebelum tanggal 17 Agustus. Kemenperin memastikan bahwa ponsel blackmarket yang telah dimiliki sebelum tanggal 17 Agustus tidak akan langsung terblokir. Menurut pihak Kemenperin, akan ada proses "pemutihan" dalam jangka waktu tertentu.

Apa yang dimaksud dengan handphone flagship?

Hp flagship adalah hp andalan di setiap vendor yang memiliki fitur lengkap dan mumpuni. Sehingga hp flagship biasanya mewakili hp terbaik dari semua lini produk yang dikeluarkan vendor. Wajar bila hp flagship merupakan representasi dari dari sebuah brand dan menunjukkan positioning mereka saat ini.

KW itu singkatan dari apa?

Menurutnya istilah "ori" itu maksudnya adalah original yang dalam bahasa Indonesia berarti asli atau tulen. Sedangkan istilah KW; maksudnya singkatan dari "kwalitas" yang mana memiliki tingkatan seperti KW 1, KW 2, dan seterusnya. Makin tinggi angka KW, maka makin rendah mutu barang itu.

Apakah garansi internasional termasuk black market?

Tak hanya Xiaomi, namun merek ponsel lain seperti Samsung, Oppo, iPhone, dan lain-lain juga memiliki versi BM. ... Ia secara terang-terangan menjelaskan garansi internasional adalah ponsel yang dirakit di luar negeri.

Blog Post

Related Post

Cari Artikel